Prohaba.co
Olivia Jensen Ketagihan Belajar Fashion Design
Senin, 30 Maret 2015 15:28 WIB
JAKARTA - Selain syuting, Olivia Jensen kini tengah fokus menjalani kegiatan barunya. Dara berusia 21 tahun itu mengaku tengah belajar fashion design.

Olivia menuturkan, kegiatan tersebut sebenarnya sudah setahun terakhir ia lakoni. Tepatnya beberapa bulan sebelum perhelatan Jakarta Fashion Week 2015.

“Aku memang tertarik banget sama dunia fashion. Sekarang mau coba untuk fokus, pengen belajar dari awal, nggak cuma desain aja, aku juga belajar gimana caranya bikin pola,” ucap Olivia di MKLAV Fashion Course, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, membuat pola adalah hal yang tersulit saat belajar fashion design. Sebab ia tidak hanya dituntut bisa menuangkan konsep, tapi juga lihai berhitung.

“Membuat pola itu paling susah. Analisa matematika dan logika. Ide dan art juga sih,” tuturnya.

Sang guru, Emily pun mengatakan jika Olivia memang punya semangat untuk menggeluti dunia fashion. Selain saat jam pelajaran, bintang ‘Mari Lari’ itu ternyata sering mencari pengetahuan soal fashion dari luar.

“Dari awal ketemu keliatan banget punya keinginan untuk belajar fashion. Dia juga coba cari tahu dulu sendiri. Dari situ keliatan mau belajar bukan cuma belajar asal-asalan,” katanya.(dth)

Editor : bakri